Google
 

1.06.2009

Promosi blog dengan Signature

Signature file merupakan cara promosi blog yang paling mudah. Hanya dengan memiliki sebuah alamat email kita bisa menggunakan signature file untuk mendatangkan pengunjung ke blog kita. Signature terdiri dari dua baris kalimat atau lebih yang menginformasikan tentang website atau blog yang kita miliki, termasuk link ke alamat website atau blog kita. Perhatikan contoh signature file berikut.

http://electricalplan.blogspot.com - Direktori Artikel tentang ilmu electric
atau
ingin tahu lebih jauh tentang listrik, kunjungi
http://electricalplan.blogspot.com

Dan yang paling penting signature file diterima secara universal dan tidak dikategorikan sebagai Spam!
Caranya membuatnya? Sangat mudah! Kita ambil contoh account email di yahoo.com. Pertama-tama kita mesti sign in dulu. Lalu klik options, kemudian signature file. Dan sekarang kita bisa buat langsung. Kalau sudah selesai klik save.
Lalu jangan lupa untuk menset-up signature file kita secara otomatis. Artinya signature file akan muncul pada bagian akhir setiap email yang akan kita kirim.
mudah khan...dengan metode signature ini, selain kita bisa kirim email kita juga secara ga langsung memperkenalkan blog kita...

Silahkan baca juga artikel berikut



2 Comments:

husni said...

wah bagus nih infonya...

Anonim said...

Happy Wednesday! Bloghoppin' here... Hey, I have an interesting tutorial for you that I have written myself. It is about adding Adsense on your Single Post in XML template. I hope you'll like it! God Bless you!

Posting Komentar