Google
 

5.23.2010

Chatting dengan Digsby

Jika anda adalah orang yang gemar chating..inilah salah satu aplikasi yang bisa anda gunakan. Aplikasi ini bernama Digsby, yang merupakan aplikasi yang menggabungkan Instan Messaging (IM) dan Social Network (SN) seperti Facebook Chat, Yahoo Messenger, MSN, ICQ, dll dalam satu aplikasi. Jadi anda dapat melakukan chatting dengan teman anda baik mereka menggunakan akun Facebook, Yahoo ataupun ICQ. Selain itu anda juga bisa chatting menggunakan beberapa account sekaligus.
Salah satu fitur yang menarik dari Digsby ini adalah fasilitas tab, seperti yang terdapat pada firefox. jadi ketika anda sedang chatting, tampilan chat tidak dalam bentuk jendela sendiri-sendiri tapi dalam bentuk tab. Kalau anda sedang melakukan aktifitas lain, misal sedang mengetik atau lainya, anda tetap bisa chatting tanpa harus bolak-balik membuka windows chatnya, karena jika ada pesan baru, akan muncul disamping kanan atau kiri anda sebagai pop up yang muncul secara animated dan dari box pop up anda langsung bisa membalas pesan tsb.
Untuk menggunakan software ini anda harus melakukan registrasi terlebih dahulu (gratis). Setelah itu anda download dan install Digsby pada komputer anda. Langkah berikutnya, tambahkan account pada digsby, bisa account Facebook, Yahoo, MSN, atau ICQ.
Setelah account ditambahkan ke Digsby, maka ketika login ke Digsby secara otomatis anda juga login ke account yang telah anda masukan tsb.
Anda tertarik dengan aplikasi ini?...silahkan anda mendownloadnya di http://www.digsby.com/

Silahkan baca juga artikel berikut



0 Comments:

Posting Komentar