Google
 

10.31.2008

akses internet murah dengan IM2

Ada kabar gembira bagi kita semua yang sudah kena sindrom “net-holic” alias ketagihan main internet namun tidak memiliki dana yang banyak untuk online terus. Pada tanggal 15 Oktober 2008 kemarin PT. Indosat Mega Media (IM2) mengeluarkan sebuah produk yang sudah lama dinanti-nantikan. Namanya Broom Unlimited.

Broom Unlimited merupakan layanan akses internet unlimited broadband prabayar tanpa batasan volume download. Biaya yang sangat terjangkau, pengguna dapat melakukan surfing internet 24 jam sehari selama 1 bulan penuh hanya dengan Rp. 100.000,-. Jadi, kalau dihitung-hitung kita bisa dapat biaya hanya Rp.100ribu : 30 hari : 24 jam/hari = Rp.138,9 per jam. Tapi, itu kalau anda akses 24 jam penuh setiap hari selama sebulan.

Bagaimana kalau anda cuma akses 2 jam per hari ? Biayanya adalah Rp.100ribu : 30 hari : 2 jam/hari = Rp.1666,7 per jam. Masih lebih murah kan dibanding layanan akses internet seperti di warnet? Karena biayanya yang flat hanya Rp.100ribu/bulan, maka semakin lama kita gunakan semakin murah bila dihitung biaya per jamnya.

Jadi, kelebihan produk layanan akses internet dari Broom Unlimited ini adalah:
  • Akses tanpa batas 24 jam sehari 7 hari seminggu dengan kecepatan sampai 256 kbps
  • Biaya yang boleh dibilang sangat murah, hanya Rp.100.000,- per bulan
  • Masa aktif voucher 1 bulan, dan masa tenggang 6 bulan
  • Bisa akses internet dimana saja dan kapan saja asal ada sinyal Indosat
Adapun peralatan yang diperlukan untuk menggunakan jasa layanan Broom Unlimited ini adalah Laptop/PC, modem (bisa pakai HP 3G/HSDPA), dan USIM Broom Unlimited sendiri yang bisa dibeli di Galeri Indosat yang tersebar di seluruh Indonesia.

Harga paket Starter Pack Broom Unlimited sebesar Rp.150.000,- sudah termasuk voucher senilai Rp.100ribu. Agar kartu USIM Broom Unlimited anda tetap aktif maka anda tinggal beli voucher seharga Rp.100.000,- setiap bulan. Bagi anda yang belum memiliki modem/datacard, pihak IM2 juga menyediakan paket bundling seharga Rp.1.499.000,-

Untuk informasi selengkapnya, anda bisa baca langsung di situs IndosatM2.

Menurut saya pribadi, produk ini bisa membuat bisnis online kita semakin lancar karena adanya fasilitas internet tanpa batas ini. Produk ini juga bisa menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia agar semakin banyak yang melek dengan internet, sehingga bisa dimanfaatkan sebagai lahan potensial menghasilkan uang, cukup dari depan laptop/pc di mana saja dan kapan saja.

Silahkan baca juga artikel berikut



1 Comment:

Milla Widia N said...

nahhhh ini dia yang lagi aku cari2... pingin bisa blogwalking dgn cepat dirumah...
kalo pake HP... merk apa yg gak cepet panas yaaa ?

Posting Komentar