Google
 

8.12.2008

KlikRupiah.Com PTC Indonesia

KlikRupiah.Com adalah PTC Indonesia yang baru saja di rilis 28 juli 2008 kemaren, dan layananya persis dengan layanan PTC lainnya seperti bux.to dll. Informasi ini saya dapatkan dari salah satu website yang saya kunjungi. kalo perhatikan KlikRupiah Dan Kliksaya itu pemiliknya sama yaitu Sodara David Chiang. karena di komentar tersebut, usernya adalah Klik-Rp dan referal nya adalah Kliksaya. tapi itu gak terlalu penting, yang penting di sini adalah bagaimana PTC indonesia itu bisa memberikan uang jajan tambahan kepada kita semua.

Sekarang saatnya review PTC tersebut!
Perhitungan penghasilan dan system yang di tawarkan KlikRupiah tidak ada bedanya dengan Bux.to dari sistem perhitungan klik sampai bonus referal, hanya berbeda di nilai klik saja! dan untuk detail nya saya pastekan berikut :

Bagaimana anda mendapatkan uang?

Anda lihat iklan dihalaman “Lihat Iklan “. Setelah waktu 45 detik sudah tercapai maka anda akan melihat tanda “cek list” atau tanda “X”. Jika tanda “cek list”muncul maka anda akan mendapatkan uang Rp 100 (Rp 150 Premium) tapi jika anda melihat tanda “X”maka anda tidak mendapatkan uang. Anda mendapatkan tanda “X”dikarenakan anda buka iklan yang sama atau buka beberapa iklan dalam waktu bersamaan. Anda hanya diijinkan melihat iklan yang sama setelah 24 jam.

Bagaimana Sistem perhitungan Bonus?

Di Klikrupiah.com , anda kami bayar setiap klik iklan yang ada.
Prosesnya cukup mudah! Cukup klik link dan lihat website untuk 45 detik untuk mendapatkan penghasilan. Anda juga dapat mengajak teman anda untuk ikutan. Anda akan mendapatkan Rp 100 untuk setiap website yang anda lihat dan Rp 50 untuk setiap referral lihat website. Pembayaran bisa kapan saja dan akan kami proses lewat Bank BCA dan Mandiri. Mimimal pembayaran Rp50.000.

Contoh pendapatan

» Anda klik 10 iklan per hari = Rp 1000
» 20 referrals klik 10 iklan per hari = Rp 10000
» Pendapatan harian anda = Rp 11000
» Pendapatan mingguan= Rp 77000
» Pendapatan bulanan= Rp 330000
» Pendapatan pertahun= Rp 3960000

Ini adalah contoh dengan pendapatan anda dengan referral 20 member,kadang kadang iklan yang tampil bisa lebih atau kurang

Kira kira seperti di atas lah perhitungan bonus ideal yang akan kita dapatkan jika semua berjalan dengan lancar! dan saya baru mengikuti program ini, jadi saya belum mendapatkan bonus untuk di publikasikan. namun bagi teman teman yang tertarik mengikuti PTC ini yah silahkan!

Buat teman2 yang ingin join sekarang, silahkan klik disini..

Silahkan baca juga artikel berikut



2 Comments:

ipam nugroho said...

maju terus..pantang mundur n tetap semangat!! merdeka!!

Erwin Y said...

sayang ga punya acount bca..wuehehehe...

Posting Komentar