Google
 

7.31.2008

Domain Baru dengan Extension .me (dot me)

Sekarang sudah hadir extension domain baru yaitu domain .me (dot me), Anda bisa membuka official websitenya di Domain.me. Proses Registrasi yang terbuka untuk umum sudah bisa dilakukan mulai 16 Juli 2008.
Domain .me (dot me) ini bisa diregistrasi oleh semua orang seperti layaknya extension domain .com, .net, .org, .info, .biz dan lain-lainnya. Domain .me (dot me) diperuntukkan sebagai nama domain untuk keperluan pribadi sesuai dengan semboyannya .me is about You! Pada saat ini untuk mendapatkan nama domain bahasa inggris yang singkat agak sulit dikarenakan sudah diregistrasi oleh orang lain, dan bila kita tetap ngotot mau memilikinya, kita harus membelinya dengan harga tertentu. Dengan hadirnya extension domain baru .me (dot me), bisa menjadi pilihan Anda bagi yang ingin memiliki domain bahasa inggris yang pendek.
Untuk memilih nama domain ada beberapa cara:
  1. Mendaftarkan nama domain sesuai dengan brand bisnis Anda.
  2. Mendaftarkan nama domain sesuai dengan keyword yang sering diketikkan oleh pengguna internet untuk mencari produk Anda.
Bila Anda ingin menggunakan cara kedua, Anda bisa menggunakan bantuan keyword research untuk mencari keyword-keyword pencarian yang sering digunakan atau sering diketikkan di search engine untuk mencari produk-produk yang berhubungan dengan bisnis Anda.
Keyword tools yang dapat digunakan antara lain: Google Suggest Labs, dan Google Adwords Keyword Tool. Silahkan Anda coba, bila Anda ingin mendapatkan nama domain baru dengan extension .me (dot me).
Dan untuk pembelian nama domain .me (dot me) juga bisa dilakukan di Indonesia melalui DomainHostingMurah.net , tinggal Anda masukkan nama domain yang Anda suka dan pilih extension .me, lalu klik search. Bila tersedia, Anda tinggal melakukan registrasi. Selamat Mencoba

Silahkan baca juga artikel berikut



1 Comment:

ipam nugroho said...

hore pertamax....(ngacir duluan gak pake komen)

Posting Komentar