Google
 

5.06.2008

meraup dolar lewat Program PTC Bux.to

Bisnis PTC memang cukup menggiurkan, Bux.To adalah salah satu program PTC (Paid To Click) yang sudah berjalan dari tahun 2007 dan kini beranggotakan puluhan ribu member dari seluruh dunia. Sama seperti Clixsense, Adbux dll, model bisnis program adalah kita sebagai user akan mendapatkan insentif setiap kali mengklik iklan yang ada (dengan masa tayang antara 25-30 detik).
Lalu dimana letak perbedaan dan keunggulannya dibanding dengan program / bisnis PTC lain ?
Beberapa kelebihan Bux.To adalah sebagai berikut :
  1. Anda Dapat Membeli Refferal. Di Bux.To, anda dapat memberi refferal yang akan ditempatkan oleh system dibawah anda, dengan jumlah bervariasi, mulai dari 35, 50, 100 bahkan 500 refferal. Untuk yang 500 refferal, Bux.To memberikan jaminan penggantian (replacement) bila refferal anda ternyata tidak aktif alias tidak pernah surf/click iklan-iklan yang ada.
  2. Bux.To Memberikan Debit Card, Disamping opsi pembayaran melalui AlertPay, Bux.To juga memberikan Debit Card yang dilakukan melalui kerjasama dengan salah satu penyedia Debit Card ternama dunia, Payoneer. Debit Card ini akan dikirim ke alamat anda, dan selanjutnya earning anda akan diload ke kartu tersebut, dan anda bisa mengambilnya di ATM mana saja (BCA, BNI, Mandiri dll) yang berlogo VISA. Enak bukan ? Opsi ini tersedia untuk Premium Member.

    Note : Debit Card ini juga membuktikan bahwa Bux.To adalah sebuah program yang terpercaya, bukan SCAM dan sejenisnya.
  3. Bux.To Menjamin Anda akan Di”suguhi” Klik Minimal 10 Iklan per hari
    Berbeda dengan Clixsense dimana anda dibatasi melihat iklan sesuai dengan target geografis dimana kita berasal (Indonesia) dan kadang-kadang kita hanya mendapat 4-5 ads per hari, Bux.To menjamin anda akan mendapatkan 10 iklan per hari dengan insentif 0.01 per iklan.
Secara hitungan matematis gampang-gampangan, bila anda mengklik selama 30 hari maka yang akan didapatkan adalah : 30 x 10 x 0.01 = $3. Ini dengan asumsi anda bekerja sendiri, dan tidak mencari refferal dibawah anda.

Kuncinya adalah dengan membangun jaringan refferal, dan di Bux.To anda dapat melakukan pembelian refferal. Jadi segera undang teman-teman anda, tetangga kampung, paklik, bulik, simbah dll yang memiliki koneksi Internet untuk mulai mendaftar dan ikut bisnis PTC dengan meraup dollar via Bux.To dan menjadi refferal anda! Tidak usah khawatir, refferal tidak akan dipotong satu sen pun penghasilannya karena menjadi refferal.

nah tunggu apalagi, segera daftar Bux.to disini dan dapatkan pundi-pundi dolar anda...
yang belum punya account alertpay bisa daftar disini.

Silahkan baca juga artikel berikut



0 Comments:

Posting Komentar