Google
 

5.14.2008

hosting dan domain gratis

Kalau kamu membuat website tentu ingin mencoba menguploadnya ke webhosting. Melihat apakah semuanya berjalan dengan lancar dan sesuai keinginan kamu. Tapi sayangnya tidak punya biaya untuk menyewa hosting. Jangan berkecil hati dulu ...sekarang ada hosting gratis, benar-benar gratis. Lalu apa saja fiturnya. Fiturnya banyak sekali. Lihat di bawah ini.

- 250 MB of Disk Space
- 100 GB Bandwidth
- Your own domain hosting
- cPanel Control panel
- Over 500 website templates ready for download
- Free POP3 Email Box and Webmail access
- FTP and Web based File Manager
- PHP, MySQL, Perl, CGI, Ruby.

Dan tidak seperti hosting gratis yang lain, hosting gratis ini tidak terdapat iklannya. Itu yang penting. Dan menurut beberapa orang yang pernah dan masih memakainya hosting gratis ini, uptimenya (alias nyalanya server) cukup bagus jarang mati.

Jadi kalau ingin punya hosting gratis yang lumayan keren, klik saja link ini www.000webhost.com kemudian ikuti petunjuknya, selesai deh dapat hosting besar dan gratis punya.

Nah, kalau sudah punya hosting gratis. Sebaiknya ditambah dengan domain biar webnya lebih mantap lagi. Kalau pingin domain yang gratis biar pasangan dengan hosting gratis ada tempatnya. Domain gratis ini cukup pendek, tidak seperti domain gratis lainnya. Hanya menambahkan .co.cc dibelakangnya. Jadi kalau misalnya nama kamu hanoman dan ingin membuat domain dengan nama kamu, maka domain kamu nanti menjadi hanoman.co.cc. Bagus kan! Kalau nanti sudah punya biaya, bolehlah bikin domain yang berbayar seperti .com .net .org dll. Selain itu, yang punya blog gratis kalau ingin domainnya jadi pendek bisa juga tuh. Coba saja daftar disini .
moga bermanfaat........

Silahkan baca juga artikel berikut



1 Comment:

yitnoku said...

kapan2 bs ane coba ni saran...!

Posting Komentar